Friday, November 16, 2012

Pengaruh Kebudayaan Terhadap Grafik



ssssstweeeey!!!
oke ketemu lagi sama ane di kesempatan ini dengan judul yang berbeda tapi dengan tugas yang sama. ini tugas desain pemodelan grafik ketiga di bulan ini. ane akan membahas tentang pengaruh kebudayaan terhadap grafik. menurut kalian budaya mempengaruhi teknologi apa teknologi mempengaruhi budaya? hayooo!!!

sebelumnya ane akan menjelaskan apa pengertian budaya dan grafik. budaya adalah suatu cara hidup atau adat yang berkembang pada sekelompok manusia yang diwariskan dari generasi ke generasi. sedangkan grafik itu adalah tampilan visual yang ditunjukkan pada perqmukaan seperti dinding, kanvas, kertas, screen komputer,dll. dan grafik memiliki dua dimensi dan tiga dimensi.
kalo menurut ane teknologi mempengaruhi kebudayaan.
 kenapa????????????????? karena eh karena zaman yang semakin maju dan berkembang membuat teknologi pun semakin berkembang contohnya alat komunikasi yang sudah dijelaskan pada tugas kedua di bulan ini. komunikasi dahulu belom ada sepintar sekarang. contohnya adalah smartphone dahulu kita hanya mengenal secarik kertas untuk surat menyurat sekarang sudah bisa menggunakan smartphone. sekian dari saya semoga bermanfaat maaf jika saya ada salah kata. :)
keep smile!!!!!oke udah

sumber 1

sumber 2

0 comments:

Post a Comment